Home » » Kisah-kisah istri salah bercinta, dikira suami ternyata bukan

Kisah-kisah istri salah bercinta, dikira suami ternyata bukan



Telah jadi keharusan untuk istri melayani suaminya diatas ranjang. Namun bagaimanakah bila yang dilayani itu nyatanya bukanlah suaminya.

Sebagian cerita dibawah ini merangkum hal itu. Tak tahu tahu atau tak, tetapi istri-istri ini jadi menduga yang bersenggama dengannya yaitu suaminya.

Bahkan juga salah seseorang istri dikisahkan hingga ada yang buka matanya untuk menunjukkan lelaki di balik selimutnya itu. Namun masih tetap saja, 'kecelakaan' jalinan intim pasangan bukanlah suami istri itu terus berjalan.

Bagaimanakah kisahnya?

1. Disangka suami, Suriani membiarkan keponakan menggerayangi badannya 
Andi (18), pemuda tanggung di Makassar dilaporkan ke polisi sesudah menggerayangi Suriani, istri dari pamannya sendiri, Yusrianto (29), selesai mabuk berbarengan pamannya itu, Kamis awal hari (20/8). Saat ini dia telah meringkuk dalam sel tahanan Mapolsek Manggala, Makassar mulai sejak diamankan.

 " Andi pelaku cabul ke istri pamannya itu sudah diamankan. Dia di tangkap waktu ada di dekat tempat tinggalnya, Selasa malam, (21/8), jam 21. 00 Wita, " kata Kapolsek Manggala Kompol Akbar Setiawan, Kamis (27/8).

Cerita yang dihadapi Suriani (27), warga Jalan Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Manggala Makassar itu bermula dari pesta miras lima orang di tempat tinggalnya termasuk juga pelaku serta Yusrianto. Selesai pesta miras malam hari itu, Yusrianto serta Andi tidur di ruangan tamu depan TV, sesaat Suriani tidur di kamarnya yang cuma ditutupi kelambu.

Malam harinya Suriani pernah keluar kamar untuk buang air kecil serta kembali pada kamar tidur. Namun tidak lama kemudian di rasa ada yang menggerayanginya. Lantaran menduga suaminya, Suriani menyampaikan dia lagi lelah serta tidak mau diganggu, namun tangan itu selalu merabanya dari belakang sampai tiba ke sisi vitalnya.

 " Waktu Andi mulai memegang pundaknya, Suriani baru kaget lantaran lihat samar-samar badan pelaku lebih kurus tidak sama dengan postur suaminya. Suriani juga berteriak memanggil-manggil suaminya, " kata Kompol Akbar Setiawan.

Lantaran korban berteriak, pelaku selekasnya melarikan diri keluar dari rumah. " Sekarang ini pelaku sesaat diolah. Dia diancam KUHP pasal 290 perihal pencabulan dengan ancaman 7 th. penjara, " kata Kompol Akbar Setiawan.

2. Digerayangi maling 
Seseorang maling menyatroni rumah punya MF (20) warga Perumahan Graha Kartika, Bojong Gede, Bogor, Kamis (2/4) subuh. Terkecuali menggasak harta benda korban, pelaku juga menggerayangi badan MF.

Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco menyampaikan, momen itu di ketahui sekira jam 04 : 00 WIB. Waktu korban seseorang diri ada dalam rumah, pelaku masuk lewat cara mencongkel kaca jendela.

 " Pelaku segera meneror korban dengan golok waktu tengah tertidur nyenyak dalam kamar, " tutur Ganet Sukoco, seperti ditulis Humas Polda Metro, Selasa (7/4).

Menurut Ganet, sesudah lihat korban telah tak berdaya, pelaku juga menyumpal kain ke mulut korban. " Pelaku seseorang diri. Sewaktu korban telah tak berdaya, pelaku mencabuli gadis malang itu, namun tak diperkosa, " katanya.

Kemudian, pelaku mengambil laptop dan dua handphone punya korban yang di taruh di kamar. " Pernyataan korban, pelaku pemain tunggal (seseorang diri), serta tak kenakan penutup muka. Modusnya masuk lewat cara congkel jendela, " katanya.

Ganet mengakui sudah memintai info beberapa saksi termasuk juga korban. " Pasca peristiwa yang dirasakannya, saat ini korban alami syok berat serta ketakutan bila ada laki-laki yang bertamu ke rumah, " tuturnya.


Ganet memberikan, korban dapat bebas dari sekapan pelaku karena ada tetangga samping rumah keluarkan motor. " Korban pernah dapat melepas sumpelan kain di mulutnya, lantas teriak. Teriakan minta tolong korban terdengar tetangga rumah sampingnya serta sukses diselamatkan, " ucapnya.

 " Tanda-tanda pelaku dari info korban telah di ketahui. Saat ini petugas buser di pimpin Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede AKP Ahmadi tengah memburu pelaku, " tuturnya.

3. Menganggap perbuatan suami, wanita Malaysia ikhlas diperkosa waktu tidur
Seseorang wanita di Kota Miri, Malaysia, pernah terbangun dari tidur oleh pemerkosa yang tengah menelanjanginya namun dia tak memprotes lantaran memikirkan itu suaminya.

Laporan dari China Press itu mengatakan, waktu peristiwa pada Minggu malam, tersangka menyelusup ke kamar tidur ibu rumah-tangga 31 th. itu. Waktu itu suami wanita itu tengah keluar untuk minum dengan rekannya, seperti ditulis website Asia One, Rabu (11/2).

Saat tersangka 34 th. itu mulai mencumbui serta melepas bajunya, wanita itu mengira itu yaitu perbuatan suaminya.

Sesudah pulang ke rumah, sang suami terperanjat lihat pria lain tengah berbaring diatas istrinya yang telanjang.

Sesudah memukuli pelaku, dia mengikat pelaku serta menyerahkannya pada polisi. Lalu wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk penelusuran medis.

Waktu insiden itu diupload ke Internet, beberapa netizen menyangsikan pernyataan wanita itu serta menyampaikan hal semacam itu susah diakui.

4. Ditinggal suami kerja, ibu hamil akan digerayangi anak tetangga 
RB (18) diarak keluarga serta tetangganya di Jalan Letda Sudjono Gang Setuju, Medan, Selasa (10/2). Dia digelandang ke kantor polisi sesudah tertangkap coba memerkosa ibu hamil. Info dikumpulkan, RB coba memerkosa RRH (23). Wanita muda ini dalam situasi hamil.

Percobaan perkosaan itu berlangsung waktu korban tinggal sendiri dirumah kontrakannya di Jalan Letda Sudjono Gang Setuju. Suaminya tengah bekerja di pabrik roti di daerah Amplas.

 " Pelaku yang disebut putra yang memiliki rumah yang disewa korban masuk dari pintu belakang serta segera coba memperkosa korban, " kata Agus (40), kepala lingkungan setempat.

Korban segera minta tolong serta teriakannya didengar warga. " Lalu ada tetangganya yang datang ke rumah saya menyebutkan ada orang minta tolong. Lalu saya berbarengan warga mendatangi tempat serta sukses menangkap pelaku, " ucap Agus.

RB pernah berupaya kabur. Tetapi, warga berbarengan keluarganya sukses menangkap remaja itu. Dia lalu diarak ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kanit Reskrim Percut Sei Tuan AKP Bambang Gunanti Hutabarat menyampaikan korban belum bikin laporan percobaan perkosaan itu. " Sabar ya kelak bila korban telah buat laporan secepat-cepatnya bakal kami sistem serta diselidiki, " tuturnya waktu dihubungi wartawan.

1 komentar:

  1. http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/seks-pagi-hari-di-pantai-yang-indah_6.html

    ♥ ♠ ♦ ♣ OPERAPOKER.COM ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Operapoker.com :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Operapoker.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Operapoker.com :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaska
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Operapoker.com Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Operapoker.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : BDB43A66
    - WHATSAPP :+855 964 93 0279
    - LINE : operaqq
    Link Alternatif :
    - www.opera99.com
    - www.operapoker.com
    - www.operaqq.org
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

    BalasHapus