Home » » Umat Islam Semakin Menghormati Ahok Karena Berbagai Kebijakan Ini !

Umat Islam Semakin Menghormati Ahok Karena Berbagai Kebijakan Ini !



Dibawah kepemimpinan Gubernur DKI Basuki T Purnama yang seblumnya menjabat juga sebagai Wakil Gubernur, saat ini Balai Kota segera mempunyai masjid.

Pembangunan masjid seluas 410 meter persegi itu dijadwalkan bakal rampung pada akhir 2015. Masjid berlantai dua ini nantinya akan mampu menampung sampai 1. 513 orang.

“Kalau Musala Fatahillah, kita namain Masjid Fatahillah saja, ” tutur Ahok waktu di tanyai nama masjid yang bernilai Rp 18. 838. 138. 000 itu.

Memang saat Ahok masih menjadi wakil Gubernur kerap mengambil kebijakan yang terkait umat muslim, tetapi dengan pembangunan masjid ini tentu Ahok akan semakin dihormati orang-orang.

Ahok sendiri juga sempat beberapa kali soal Islam, sataa menghadiri acara kumpul beberapa ulama se-Jakarta yang di gelar di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Ahok menyisipkan cerita saat masih kecil pernah hampir belajar Alquran.

Saat di Belitung Timur, Ahok memang bersekolah dan belajar di sekolah Islam. Dia dinasihati oleh gurunya untuk belajar mengaji. Jadi Ahok juga dengan semangat menuju masjid sesudah Shalat Isya.

“Saya disuruh guru saya ngaji sesudah salat Isya. Sayang, saya tak bisa masuk ke masjid oleh orang yang pikirannya pendek. Tuturnya saya kafir, ” tutur Ahok di Jakarta Islamic Center.

Ahok menyebutkan punya niat mau jadikan Jakarta Islamic Center juga sebagai pusat Islam Indonesia serta juga sebagai destinasi wisata religi punyai Pemprov DKI Jakata.

“Nanti saya mau Jakarta Islamic Center ini jadi pusat Islam Indonesia, bila anda bertandang ke Jakarta. Saya mau JIC jadi tempat maksud wisata, yang menunukkan Islamnya Indonesia, ” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar