Home » » AWAH HATI-HATI, Ketidaksengajaan Ini Membuat Anda Didatangi Hantu, WASPADALAH...

AWAH HATI-HATI, Ketidaksengajaan Ini Membuat Anda Didatangi Hantu, WASPADALAH...



Hantu merupakan mahkluk halus yang keberadaanya bikin orang merinding serta terasa takut. Biasanya untuk memanggil hantu diadakan ritual-ritual yang diakui dapat mendatangkan mereka misalnya dengan ritual jelangkung, Papan Ouija, Bloody Mary serta lain sebagainya. Tetapi tahukah anda ada tindakan-tindakan yang dilakukan secara tak berniat serta diakui dapat memanggil hantu hingga membuatnya mendatangi anda. Perbuatan seperti apapun itu? Tersebut ulasannya.


1. Membicarakan Hantu 
Pernahkah anda mendadak merinding waktu bercerita tentang penampakan atau lokasi-lakosi yang dikira angker? Bercerita tentang setan memanglah akan bikin situasi makin asyik waktu anda tengah kumpul, tetapi tahu kah anda bahwa aksi itu ternyata dapat memanggil hantu yang tengah anda katakan.

Memang tak ada bukti ilmiah yang bisa menunjukkan kehadiran hantu di waktu tengah diceritakan. Cuma saja sebagian masalah kerap terjadi demikian ketika seorang mulai bercerita hantu mendadak saja dia dihantui serta lihat penampakan.

2. Melihat ke Belakang Melalui Kaki 
Cara ini diakui bisa mendatangkan hantu. Memanglah cukup kuno tetapi masih tetap eksis serta sering dipraktikkan sampai saat ini. Caranya cukup gampang, waktu malam hari serta sepu cobalah lihat ke arah belakang diantara kedua kaki hingga kepalamu akan ada dibawah. Konon katanya, akan tiba sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.

3. Mandi Di tempat yang Gelap 
Kamar mandi yang gelap diakui juga sebagai tempat bersembunyinya hantu. Sering banyak penampakan hantu yang berlangsung di kamar mandi. Terutama bila anda mandi saat malam hari dengan minim pencahayaan.

Anda bisa mencobanya dengan mendi pada malam hari serta mematikan lampu. Sebaiknya jangan menyalakan keran air terlebih dulu serta biarlah situasi jadi tenang. Kemudian yang pasti akan rasakan hadirnya hantu bersamaan merindingnya bulu kuduk.

4. Menghidupkan Lilin Dalam Gelap 
Waktu mati lampu, kita sering menghidupkan lilin untuk penerangan. Tetapi diakui atau tidak, ternyata menghidupkan lilin dalam gelap dapat bikin anda di datangi hantu. Bila tidak yakin, cobalah buktikan sendiri dengan matikan seluruhnya lampu serta sumber sinar dirumah Anda. Yakinkan Anda sendiri dan telah melalui tengah malam waktu lakukan hal semacam ini. Lalu nyalakan lilin serta cobalah kelilingi rumah sambil berkata 'Kemari, kemarilah' berulang - ulang.

Sesudah berkeliling di tiap-tiap pojok rumah, kembalilah Anda ke kamar serta sembunyilah ditempat yang paling sempit. Sepanjang sembunyi, yakinkan lilin itu telah mati lalu tunggu dengan tenang. Konon katanya bila Anda berani serta mujur melakukannya seorang diri, Anda dapat rasakan hembusan nafas pas di samping telinga. Yang bermakna 'makhluk' itu menjawab panggilan Anda.

5. Bercermin Malam Hari dalam Gelap 
Bercermin pada malam hari dengan keadaan ruang yang gelap juga diakui bisa mengundang hantu. Bila anda terbangun saat malam hari, jadi coba untuk lihat cermin dengan serius, nikmati aura saat memandang cermin dengan cermat. Jadi, kemudian anda bakal lihat sosok yang menurutmu cukup bikin bergidik serta berpaling dari cermin. Tersebut langkah lain lihat hantu di kegelapan malam, langkah tersebut umumnya dikerjakan beberapa pemburu hantu di dalam malam.

Tetapi cerita-cerita ini semestinya tak melemahkan keimanan anda. Karena hantu serta sejenisnya sesungguhnya tak lebih prima daripada manusia. Makin anda takut, jadi bakal makin gampang anda dihantui.

0 komentar:

Posting Komentar