Home » » Tips Kecantikan dengan Masker Putih Telur untuk Kulit Kering, Normal dan Berminyak

Tips Kecantikan dengan Masker Putih Telur untuk Kulit Kering, Normal dan Berminyak



Mempunyai permasalahan kulit muka? Mungkin Panduan Kecantikan dengan Masker Putih Telur untuk Kulit Kering, Normal serta Berminyak di bawah ini dapat berguna bila dipraktekkan.

Pertama-tama, baiknya pastikan telur ayam kampung dari pada telur ayam potong, ini dikarenakan kandungan gizi dalam telur ayam kampung lebih tinggi, serta lebih sehat dibanding telur ayam potong yang lebih riskan ada bakteri, seperti bakteri salmonela.

Pisahkan sisi kuning serta putih telurnya, yang bakal kita pakai juga sebagai masker hanya sisi putih telur yang berwarna bening kekuningan. Kemudian, kita dapat mengocoknya sampai berbusa lalu mencampurkan dengan bahan lain sesuai sama type kulit muka kita.

1. Kulit muka normal 

Bila kulit muka kita termasuk juga kulit muka yang normal, dalam pengertian tak berminyak serta tak kering, jadi masker telur yang pas yaitu yang ditambahkan madu.

Madu mempunyai kandung antioksidan yang tinggi hingga bila kita mencampurkannya dengan putih telur bakal bikin muka makin bercahaya serta lembut.

Teman dekat Ummi cukup mencampurkan putih telur dengan madu, lantas memoleskannya di wajah dengan cara rata serta biarlah sebagian waktu, lantas basuh dengan air bersih.

2. Kulit muka kering 

Kulit muka condong kering serta hampir tak pernah jerawatan? Masker telur yang pas yaitu masker putih telur yang digabung dengan alpukat. Alpukat memiliki kandungan minyak esensial, antioksidan serta asam amino yang bisa menolong melembabkan kulit.

Teman dekat Ummi dapat mengambil daging buah alpukat yang telah masak seperlunya. Lalu digabungkan dengan putih telur. Kocok dengan rata sampai alpukat hancur serta menyatu dengan putih telur. Setelah itu pakai juga sebagai masker seperti umum. Tunggulah sebagian sebelum dibasuh.

3. Kulit muka berminyak 

Muka berminyak umumnya mempunyai keunggulan minyak di area-area spesifik serta umumnya gampang dihinggapi jerawat. Sangatlah dianjurkan memakai masker putih telur yang digabungkan dengan bahan lain yang memiliki kandungan magnesium, vitamin C serta serum seperti lemon.

Campur putih telur serta air perasan lemon, aduk sampai rata lantas berikan di muka. Diamkan sepanjang sebagian menit lalu dibasuh.

Sekianlah mudah-mudahan panduan ini berguna.

0 komentar:

Posting Komentar