Home » » Mengharukan, Kisah Dokter dan Gadis Kecil di Ruang Operasi

Mengharukan, Kisah Dokter dan Gadis Kecil di Ruang Operasi



Seperti lazimnya anak batita (bawah tiga tahun), mereka tak nyaman bila mesti bertemu dengan dokter. Terlebih bila mereka di ruangan operasi yang asing. Rata-rata anak bakal terasa tidak nyaman serta ketakutan.

Tetapi apa yang dikerjakan oleh dokter ini sungguh melelehkan hati beberapa netizen. Baru-baru ini beredar photo di social media, seorang dokter yang berupaya menghibur anak wanita yang ketakutan saat sebelum dioperasi.

Bak pahlawan, photo dokter yang menghibur pasiennya yang berumur dua tahun ini jadi viral, dishare oleh netizen selama seminggu kemarin. Dalam photo yang berseri itu, terlihat seorang gadis kecil menangis gugup di ruangan operasi suatu rumah sakit di Zhejiang.


Seperti lazimnya anak balita, mereka tak nyaman bila mesti bertemu dengan dokter.
Malangnya gadis itu sendirian, tidak ditemani oleh orangtua atau kerabatnya. Lihat hal itu Shi Zhuo dokter pakar bedah ini mengambil gagasan coba menenangkan bocah itu dengan tunjukkan video-video lucu di hpnya.

Rupanya, Dr Zhuo tahu benar bagaimana cara mengatasi gadis yang tengah ketakutan. Karena ia nyatanya juga memiliki anak wanita yang saat ini berumur 6 th.. Tidak butuh saat lama, gadis kecil itu berhenti menangis serta mulai tersenyum.

 " Di ruangan operasi, dokter kerap menghibur pasien baik dengan pelukan atau serta kalimat, “kata dokter pada media setempat. " Treatment seperti ini yaitu suatu hal yang sangatlah normal, tambahnya.

Sebelumnya netizen juga digemparkan dengan photo yang tidak kalah mengharukan, seseorang bapak yang merelakan dirinya basah kuyup di dalam hujan karena memayungi anak laki-lakinya.

Terkadang beberapa hal kecil yang gampang kita kerjakan mungkin saja beresiko besar pada orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar