Home » » Tips foreplay bikin suami mengerang nikmat

Tips foreplay bikin suami mengerang nikmat



Kenikmatan sex dapat diraih dengan gampang, apabila Anda serta pasangan tahu tekniknya. Karenanya, wanita juga butuh kuasai tehnik foreplay yang pas, yang dapat buat pria ketagihan. Ingin tahu langkah mengasyikkan suami diatas ranjang? Nah, tersebut disini empat panduan foreplay yang dapat bikin suami Anda mengerang nikmat. Yuk simak berbarengan!

1. Menyentuh titik sensitif

     Kesempatan ini biarlah tangan Anda yang bicara. Anda dapat menggodanya dengan memainkan jemari Anda di titik-titik peka di badannya. Pertama, tujukan jari-jari Anda ke lehernya. Sentuh perlahan-lahan, lantas turun ke dada sampai ruang intimnya. Janganlah berhenti di situ ya.

     Teruskan misi Anda dengan meraba sebagian titik intim, terutama dibagian paha dalam, selangkangan, serta ruang di seputar organ vital. Paling akhir, berikanlah cubitan pelan di ruang selangkangan serta putingnya untuk merangsangnya.

     Kemudian, tujukan tangan Anda ke ruang vitalnya. Berhenti sebentar di situ. Genggam batang Mr P dengan lembut, lalu pijat pelan-pelan. Rangsangan itu juga bakal bikin suami Anda mengerang kesenangan.

2. Menggoda dengan bibir

     Sesudah membuatnya terangsang dengan tangan Anda, kesempatan ini pakai bibir serta lidah Anda untuk " membakar " gairahnya. Pertama, berikanlah ciuman lembut di seputar telinga.

    Kemudian, perlahan-lahan ciumlah leher serta pundaknya. Tarik kepalanya mendekat ke dada Anda, lantas ciumi tengkuknya. Lalu berpindah ke punggungnya serta berikanlah ciuman paling baik Anda disana.

   Saat dia jadi makin panas, tujukan ciuman Anda ke selangkangannya, kemudian ke bawah skrotum.

3. Gerakan lambat yang memikat

    Saat dia mulai tersiksa dengan seluruhnya rangsangan yang Anda berikanlah, janganlah dibiarkan dia menyentuh Anda. Beri dia sedikit tontonan seksi, yang bakal membuatnya makin panas.

    Perlahan-lahan buka atasan serta bawahan Anda. Ingat, kerjakan seluruhnya itu dalam gerakan lambat. Sisakan baju dalam untuk memberikannya panorama indah dari badan Anda.

    Teruskan foreplay Anda dengan ciuman lembut yang lalu membuatnya jadi makin intens. Untuk dia kehabisan napas dengan selalu menekan mulutnya dengan lidah Anda.

4. Makin merapatkan badan

    Kesempatan ini biarlah dia ada dibawah Anda. Biarlah lekuk badan kalian menyatu. Serta Anda dapat mulai memasukinya. Tak perlu tergesa-gesa, pelan-pelan saja. Kerjakan itu dalam gerakan lambat untuk membuatnya makin terangsang.

    Posisi sex cowgirl bakal berikan pria kebebasan untuk menyentuh payudara wanita. Seluruhnya bakal merasa sangatlah intens serta tentu dapat menggiring wanita untuk orgasme. Ada dua pilihan disini, pria bakal membiarkan dianya ejakulasi dalam posisi ini atau dia cuma bakal berikan peluang pada wanita untuk orgasme.

    Inilah empat panduan foreplay yang dapat bikin suami Anda mengerang nikmat. Panduan ini dapat Anda praktikkan berbarengan pasangan untuk lebih memanaskan kehidupan sex kalian.

1 komentar:

  1. Jika memungkinkan pemasanan hubungan intim bisa di dukung dengan alat sex wanita atau benda mainan sex asli

    BalasHapus