Home » » Lima kisah wanita jadi lelaki paling aneh sepanjang sejarah

Lima kisah wanita jadi lelaki paling aneh sepanjang sejarah


Pernahkah berandai bila status kelamin yang dipunyai sekarang nyatanya dapat berubah seiring berjalannya waktu?

Pasti kaget, entah diketahui apa penyebabnya, dengan cara hormonal nyatanya alat kelamin berubah jadi berlawanan arah.

Fenomena ini terjadi sebanyak dua % dari tiap-tiap bayi yang terlahir setiap tahunnya di Republik Dominika. Waktu mereka masuk umur pubertas umumnya mereka yang terlahir juga sebagai wanita beralih jadi seseorang pria yang mempunyai penis.

Bukan hanya narasi dari Dominika itu yang mengungkap keanehan proses ganti kelamin. Ada yang alami, ada yang buatan, namun kesamaannya jelas : beberapa wanita ini tanpa terduga berubah jadi laki-laki.

Tersebut lima cerita wanita terkait ganti kelamin paling aneh sedunia



1. Kecanduan steroid, wanita ini mendadak mempunyai penis 
 Seorang wanita penggila olah raga angkat beban tampak sangat mirip dengan pria sesudah kecanduan berlebihan dengan suntikan steroid, untuk bikin tubuhnya jadi mutan.

Candice Armstrong sebelumnya yaitu seorang wanita cantik memiliki rambut pirng, tetapi disebabkan mengkonsumsi obat berlebihan itu tangannya jadi membesar, bentuk tubuh melebar, serta tumbuh penis sepanjang satu inci.

Seperti diambil dari laman Ne York Post, October 2013, photo yang terpajang dilaman ini yaitu penampilannya di tahun 2008.

Mantan rekanan kerja Armstrong waktu jadi gadis bar menyampaikan seluruhnya beralih waktu wanita itu ikuti kelas di pusat kesehatan untuk meningkatkan bentuk tubuhnya.

Di ketahui Armstrong menderita dysmorphia, disebabkan pola latihannya tiga jam perharinya untuk mengubah tubuhnya yang dinilainya terlalu pipih. Terutama waktu seseorang yang pro di bagiannya mengatakan apabila dia mempunyai bentuk otot tangan yang bagus serta menyarankannya menggunakan stereoid.

Armstrong yang semakin tergila akhirnya kecanduan dengan obat itu serta memakainya dengan dosis yang tidak lagi wajar.


2. Bocah wanita di Argentina jadi lelaki karena izin gubernur 
Luana atau akrab dimaksud dengan sapaan Lulu, yaitu seseorang yang alami pergantian kelamin yang diakui secara hukum kenegaraan pada Mei 2012.

Seorang asal Buenos Aires, Argentina ini disambut dengan cara terbuka oleh Gubernurnya Daniel Scioli dengan memudahkan Lulu dalam mendaftarkan gender barunya di akte kelahirannya.

Gabriela, Ibu Lulu yang memperjuangkan hal ini mengungkap apabila awal mulanya anaknya yaitu seorang laki-laki tetapi tidak lagi untuk sekarang ini.

Seseorang Psikolog, Alfredo Grande menyampaikan apabila masalah Lulu ini berkenaan DNA.

 " DNA seperti cermin, bila seorang tidak bisa mengidentifikasi dirinya, jadi itu adalah hal yang baik, " katanya.


3. Menyesal ganti kelamin, wanita ini mau kembali jadi lelaki 
Ria Cooper, wanita 18 tahun asal Inggris, tahun lalu menghebohkan media di negeri itu lantaran jadi lelaki termuda melakukan operasi ganti kelamin.

Tetapi sesudah hidup sepanjang hampir satu tahun sebagai wanita, diakuinya menderita serta menyesal sampai mengambil keputusan mau merubah kelaminnya lagi jadi laki-laki.

Surat berita the Daily Mail melaporkan, Selasa (30/10), Cooper sudah membatalkan operasi penuh pergantian kelaminnya dijadwalkan Januari lalu. Dia juga meminta therapy hormon untuk menumbuhkan payudara dihentikan. " Saya tidak suka badan saya serta tidak mau menderita lebih lama lagi, " katanya.

Walau telah melakukan therapy psikologi serta beberapa perawatan, dia terus terasa sangat menderita. Saking menderitanya, Cooper pernah coba bunuh diri sampai 2 x. " Suntikan hormon itu bikin emosi saya berubah-ubah. Sebentar murung, sebentar sangat gembira, " tuturnya pada koran Sunday Mirror. Hormon itu juga mengakibatkan dorongan seksualnya jadi sangat tinggi.

Dia terasa bakal lebih bahagia bila dia jadi seseorang gay dengan merubah kembali kelaminnya jadi laki-laki.

Cooper sampai sekarang ini masih tetap pengangguran serta tinggal dirumah temannya. Dia mengharapkan sesudah suntikan hormonnya dihentikan, kembali jadi laki-laki serta dapat mendaftar jadi tentara.

Cooper terlahir sebagai pria dengan nama Brad. Mulai sejak usia 12 tahun, dia mulai suka berpakaian wanita. Tiga tahun lalu, dia meminta dokter merubah dianya jadi wanita agar pikirannya lebih tenang.


4. Gadis kembar China kompak barengan ganti kelamin 
Gadis kembar dari China berumur 25 tahun yg tidak dijelaskan jati dirinya berhasil melakukan operasi ganti kelamin di Rumah Sakit Tentara Pembebasan Rakyat, Kota Shanghai. Pasangan asal Propinsi Yunnan, samping barat Ibu Kota Beijing, ini telah menunggu impian ini sejak lama.

Surat berita People's Daily melaporkan, Rabu (28/3), operasi ganti kelamin itu yang pertama di China. Keduanya melakukan operasi terpisah dan bertahap. Sang adik lebih dulu pulang ke rumah sesudah operasi tahap pertama satu bulan sebelumnya, sesaat kakaknya baru pulang kemarin sore saat setempat.

 " Operasi keduanya jalan lancar. Mereka mengatakan akan beristirahat sesaat hingga lukanya sembuh, " kata Zhao Yede, dokter bedah plastik yang mengoperasi keduanya.

Di China, status pasangan kembar itu terus wanita sampai seluruh bagian operasi selesai baru mereka dapat merubah status jadi lelaki di kantor polisi.

Tetapi sebagian pihak mempertanyakan apakah nanti kembar ganti kelamin itu di terima atau ditolak oleh masyarakat. " Mungkin saja kami bakal mengumumkan hal ini di masa datang, namun ini bakal jadi rahasia kita serta sebagian teman, " tutur salah satu pasangan kembar itu.

Mereka berdua juga takut kehilangan pekerjaan yang merupakan hanya satu sumber pendapatan untuk membiayai operasi. Keduanya juga sadar bila nanti terbongkar beberapa orang menggunjingkan pasangan kembar itu. Pasangan ini cemas juga mass media mungkin saja saja mengungkapkan jati diri mereka serta bikin resah beberapa tetangga.

Kedua kakak-adik itu terasa anak laki-laki mulai sejak kecil serta tidak sama dari yang lain. Mereka memendam rahasia tentang keinginan berganti kelamin sampai akhirnya tahun lalu keduanya memperoleh berita suatu rumah sakit di Shanghai sediakan service itu.

Keluarga serta sebagian kerabat terperanjat tahu berita itu. Mereka saat ini terasa lebih dekat dengan cara emosional serta terasa suka. Keduanya telah tak malu-malu menggunakan pakaian pria, bahkan juga keduanya saat ini ada di sekolah yang sama.


5. Gadis perawan Republik Dominika jadi lelaki setelah puber 
Fenomena aneh terjadi di Republik Dominika, saat bayi yang terlahir juga sebagai seorang wanita bisa 'berubah' kelamin jadi laki-laki. Sekitar dua % bayi yang terlahir di Desa Salinas terlahir dengan keadaan demikian. Konon, pergantian kelamin karena mereka kehilangan kekurangan enzim sepanjang periode kehamilan sang ibu.

Fenomena transisi ini biasa dimaksud Guevedoces atau timbulnya penis di umur 12 tahun. Salah seseorang yang alami pergantian kelamin itu yaitu Johnny (24). Pria ini dulunya terlahir juga sebagai seseorang wanita dengan nama Felicity oleh orangtuanya.

 " Pada awalnya dokter tak tahu type kelamin saya, tetapi saya lebih terasa bila saya yaitu seseorang pria, " katanya lewat BBC, seperti diambil dari the Daily Mail, Minggu (20/9).

Masalah lain yang berlangsung menerpa seseorang bernama Carla. Pria ini terkena Guevedoces waktu mencapai umur ke sembilan, sesudah terlahir juga sebagai wanita. Akibatnya, Carla mesti mengubah jati dirinya jadi pria sepenuhnya dengan ganti namanya jadi Carlos.

Fenomena unik itu terdaftar mulai terjadi pada 1970-an. Seseorang peneliti dari Unviersitas Cornell, AS, berkunjung ke pulau ini. Beberapa bayi diperkirakan terlahir dengan kelamin pria sesudah delapan minggu berkembang di rahim sang ibu, tetapi terpicu pergantian oleh hormon dihydro-testosterone. Tetapi demikian sebaliknya, beberapa bayi yg tidak mempunyai enzim penyebab itu bakal terlahir juga sebagai wanita.

0 komentar:

Posting Komentar