Home » » Kemarahan warga DKI memuncak sampai berani demo ke rumah Aho

Kemarahan warga DKI memuncak sampai berani demo ke rumah Aho



Penggusuran Kampung Pulo makin menyebabkan warga untuk protes ketentuan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Gelombang unjuk rasa semakin kencang, bahkan juga saat berani menggeruduk rumah Ahok.

Rumah dinas Ahok di Jalan Taman Suropati Nomer 7, Menteng, Jakarta Pusat, didatangi demonstran. Mereka datang untuk menuntut sikap Ahok yang keras dalam memimpin ibu kota.

Dalam tuntutannya, massa yang menamai diri Gerakan Lawan Ahok mensupport kebijakan Ahok untuk menormalisasi sungai Ciliwung atau Kampung Pulo. Tetapi, mereka menyayangkan beberapa cara Ahok yang dinilai keras pada korban penggusuran.

 " Ahok telah menjelma seperti monster untuk rakyat kecil serta teman dekat orang kaya dalam lakukan relokasi warga, " kata Ketua Gerakan Lawan Ahok, Tegar Putuhena di depan rumah dinas Ahok, Jakarta, Jumat (28/8).

Pada awal mulanya, rumah Ahok di Pluit, didemo beberapa puluh warga Pinangsia, Ancol, sekian waktu lalu. Mereka berdemo menampik direlokasi dari rumahnya yang bakal di bangun pompa air.

Gubernur DKI Basuki T Purnama menyikapi enjoy ada pendemo yang protes style pemimpinannya. Ahok malah meminta beberapa demonstran demo di kantornya agar terdengar.

 " Rumah dinas tidak ada saya, ingin rapat. Bila ingin disini (Balai Kota) saja sekalian agar lebih dengar gitu saya, " tutur Ahok di kantornya, Jumat (28/8).

0 komentar:

Posting Komentar