Home » » Ahok Gebrak Pengusaha, Kalau Tak Bayar Pajak, Saya Sikat, Saya Gak Takut!

Ahok Gebrak Pengusaha, Kalau Tak Bayar Pajak, Saya Sikat, Saya Gak Takut!



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta para pengusaha, seperti yang memiliki gedung, pengusaha restoran, serta hiburan untuk patuh membayar pajak.

Seperti yang memiliki gedung yang perlu membayar pajak sebesar 30 % pada DKI bila menempatkan iklan komersil pada light emitting diode (LED) di gedung-gedung mereka.

 " Logika saya sederhana, bila gedung Anda lokasinya tidak strategis, pada ingin bayar mahal gunakan iklan enggak di gedung Anda? Perusahaan iklan ingin bayar mahal bila tempat gedung Anda strategis. Sudah bagi kami 30 % saja serta dibayarkan lewat transfer, transaksi non tunai, usai, " kata Basuki, waktu Sosialisasi Rancangan Ketentuan Gubernur tentang Penyelenggaraan Reklame Tahun 2015, di Balai Agung, Balai Kota, Jumat (25/9/2015).

Ia meminta beberapa yang memiliki gedung untuk tidak mengemplang pajak. Karena, sanksi terberat yang bisa dikenakannya yaitu pencabutan sertifikat layak fungsi (SLF).

Ahok, sapaan Basuki pasti akan mencabut izin usaha mereka. Mendengar ancaman Basuki itu, beberapa yang memiliki gedung yang memadati Balai Agung langsung geleng-geleng kepala.

0 komentar:

Posting Komentar